CARA MEMBUAT STRUKTUR ORGANISASI DAN CONTOH LAMPIRAN

Dalam suatu perusahaan syarat mutlak demi berjalan nya alur sistem kerja yang tersinergi dalam perusahaan tersebut harus membutuhkan struktur organisasi. Mulai dari awal pembuatan perizinan-perizinan hingga perusahaan itu berjalan. Struktur organisasi merupakan suatu susuan yang telah dibentuk untuk menghubungkan bagian satu dengan bagian lainnya yang bertujuan untuk menjalin koordinasi antar posisi atau departement agar system komunikasi dan berjalannya operasional di perusahaan tetap terjalin dengan baik dan bersinergi.

Struktur organisasi juga merupakan reprensentasi arah komando dan arah koordinasi yang berbentuk gambar atau peta departement dengan mencantumkan nama jabatan dan nama yang menjabat. Dengan adanya struktur organisasi maka kita bisa melihat pembagian kerja dan bagaimana fungsi atau kegiatan yang berbeda bisa dikoordinasikan dengan baik. Selain itu, dengan adanya struktur tersebut maka kita bisa mengetahui beberapa spesialisasi dari sebuah pekerjaan, saluran perintah, maupun penyampaian laporan.

Dalam artikel ini tidak mengulas tuntas panjang lebar tentang struktur organisasi, mari kita langsung lihat dibawah bagaimana membuat nya. Disini admin sebagai contoh membuat dokumen nya menggunakan Ms Power Point, contoh bidang perusahaan yaitu bergerak di bidang distribusi barang yang materialnya diimpor. Disini akan saya bagikan lampirannya bisa anda download secara gratis, 
yuk langsung klik link dibawah

download dokumen struktur organisasi perusahaan

Dari dokumen diatas adalah contoh dalam bentuk powerpoint, jadi dapat memudahkan anda apabila sewaktu-waktu ingin mengembangkan atau merubah nama dan posisi-posisi tersebut.

terimakasih telah berkunjung di situs ini. semoga dapat memberikan manfaat.

0 Response to "CARA MEMBUAT STRUKTUR ORGANISASI DAN CONTOH LAMPIRAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel